SOPPENG — Setelah kurun waktu Lima bulan melakukan penyelidikan akhirnya, Polres Soppeng akan mengumumkan penetapan tersangka kasus penjualan bibit jagung bersubsidi milik pemerintah.

Saat Dijumpai  Selasa 27/3-2018 Kasat Reskrim Polres Soppeng Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rujiyanto Dwi Poernomo menegaskan dalam minggu ini, akan ada tersangka terkait kasus penjualan bibit jagung bersubsidi milik pemerintah tersebut.

Menurut Rujiyanto, saat ini Polres Soppeng telah memeriksa beberapa saksi termasuk IB yang diduga pemilik bibit jagung tersebut.

Diakuinya, untuk penguatan bukti yang ada saat ini, Polres Soppeng akan melakukan pemanggilan kembali Dinas Pertanian (Distan) Soppeng.

” Yang diduga menjual bibit tersebut juga sudah diperiksa. Insya Allah minggu ini selesai dan akan ada tersangka,” ungkap Rujiyanto.

Sebelumnya diberitakan pada november 2017 lalu, Polres Soppeng telah mengamankan sedikitnya 700 kilogram bibit jagung berdubsidi di gudang milik IB warga Salaonro, Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau, Soppeng.(*)