Talk Show 3 Tahun Kepemimpinan Akar Super

 

Soppeng—- Talk show refleksi tiga tahun kepemimpinan Kaswadi Razak dengan tema “akar tetap super membanggakan dan makin maju”, di ruang pola kantor Bupati Soppeng Sabtu, (16/2/19)

Dialog publik yang diprakarsai oleh pwi Soppeng dengan menghadirkan Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE sebagai keynote speaker dan mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH sebagai pembicara utama serta Nurmal Idrus penyusun visi misi akar super sebagai penanggap.

ketua panitia FAS Rachmat kami, dalam laporan nya mengatakan bahwa, kegiatan ini Bertujuan mereview kembali capaian capaian kepemimpinan akar super selama 3 tahun dan mengharapkan ada masukan dari masyarakat.

Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, dalam sambutannya menjelaskan bahwa, banyak hal yang telah dilakukan selama 3 tahun terakhir, termasuk pembangunan infrastruktur yang sudah dikerjakan, pertumbuhan ekonomi, bidang pendidikan serta kesehatan dan sekarang sudah mulai dinikmati masyarakat.

“Kami tetap berkomitmen untuk Bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kami sadar bahwa kita ini sebenarnya pelayan masyarakat”. Kata Kaswadi.

Acara ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai unsur masyarakat. (Gun’z).