Soppengpost.com Soppeng— Surat pemberitahuan yang telah dikeluarkan, bernomor 284/PPK UKM/VIII/2020 yang menyatakan bahwa Jam operasional Buka-Tutup warung makan/ Restoran, Warung kopi/Kafe dan pedagang kaki lima di Pelataran Mesjid Agung Darussalam dan Taman Kalong mulai jam 06.00 sampai dengan pukul 21.00 wita selama masa pandemi covid-19, di batalkan.

Hal tersebut berlaku sejak dikeluarkan surat edaran yang menyatakan Ralat pembatasan jam operasional yang dituangkan dengan nomor 295/DPPK & UKM/VIII/2020 oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah per tanggal (13/08/2020).

Kadis PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Andi Makkaraka, saat dihubungi Kamis (13/08/2020), mebenarkan tentang ralat surat pemberitahuan tersebut.

“Penerapan pembatasan jam operasional buka tutup untuk warung makan dan restoran, warkop dan kafe dan pedagang kaki lima dipelataran Mesjid Agung Darussalam dan taman kalong dinyatakan tidak berlaku, namun para pelaku usaha tetap mematuhi protokol kesehatan”, jelasnya.(Gun’z).