Supriansa; Saya Masih Wakil Kaswadi Razak

Foto Supriansa, SH, MH saat mengikuti Pelepasan peserta soundtrack One Day Trail Adventure di lapangan gasis Watansoppeng

Soppeng— Walau sekarang bukan lagi wakil HA Kaswadi Razak di Pemerintahan, tapi masih wakil beliau sebagai Penasehat 72 Community.

Hal ini di ungkapkan Supriansa saat dimintai tanggapannya mengenai hubungannya dengan Bupati Soppeng HA Kaswadi setelah letakkan jabatan jadi wakil Bupati Soppeng, disela sela acara soundtrack One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Latemmamala seri ke 4 di lapangan gasis Watansoppeng Sabtu, (16/3/19).

Munurutnya, Komunikasinya dengan HA Kaswadi Razak tetap jalan seperti biasanya. Tidak ada perubahan sama sekali. Kalau beliau ke jakarta biasa saya diskusi tentang pembangunan di Soppeng.

“Selama ini saya enjoy berpasangan dengan bapak HA kaswadi karena beliau dalam memimpin sangat memahami kebersamaan karena saling sipakatau dan saling sipakalebbi”, jelas Supri.

“Saya sangat nyaman jika berada di samping beliau. Makanya kalau saya rindu jika lama beliau tidak ke jakarta maka saya yang ke soppeng temui beliau ucap supriansa sambil melempar senyum khasnya.

Supriansah menambahkan bahwa dirinya mundur dari jabatan Wakil Bupati Soppeng bukan lantaran ada masalah tapi demi sebuah niat yang mulia untuk berbuat yang lebih besar untuk kepentingan masyarakat soppeng. Dan itu hasil kesepakatan saya dengan beliau.

Supriansa yang di kenal supel dalam pergaulan di masyarakat soppeng ini mengucapkan terima kasih atas kebersamaan para Rider Nusantara yang datang ke kabupaten Soppeng dalam rangka mengikuti Acara Sontrac Jelajah Bumi Latemmamala. (Gun’z)