Surabaya— Kabupaten Soppeng menerima banyak penghargaan Pada malam puncak acara Peer Learning Meeting tingkat nasional yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Jl. Embong Malang kota Surabaya Jawa Timur, tanggal 3-5 Desember 2019.

Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut turut dihadiri peserta dari Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten soppeng bersama 6 desa Penerima manfaat program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial masing masing DesaTellulimpoE, Ganra, Belo, Lompulle, Citta, dan desa Marioriaja.

Menurut Kadis Perpustakaan H. Ridwan, M. Si Soppeng berhasil meraih beberapa penghargaan dalam program Transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial diantaranya; Kostum terbaik, Foto both terbaik dan Perpustakaan desa terbaik yang diraih oleh 2 Perpustakaan desa yakni Tellulimpoe dan Ganra.

“Mudah2an kedepannya replikasi perpustakaan desa dapat diperluas ke desa-desa lain di Kabupaten soppeng dan terima kasih untuk semua pihak yang telah bersinergi dengan perpustakaan” tuturnya (**)