Seorang Warga Bakke Di Duga di Sembunyikan Mahluk Halus Selama 12 Jam

Foto Korban H. Lamma

Soppeng— Diduga disembunyikan mahluk halus Seorang warga bakke kecamatan Ganra H. Lamma (60) hilang selama 12 jam usai mendatangi penggilingan gabah di bentengE desa Pesse Kecamatan Donri Donri pada hari Kamis (18/4/19) pukul 11.00 Siang.

Korban ditemukan warga saat tengah malam di hari yang sama di hutan bambu sekitar 200 meter dari tempat mobilnya parkir dalam keadaan lemas dan setengah sadar.

Menurut saksi mata AKP Syafei saat ditumui jumat(19/4/19) mengatakan bahwa, saat dirinya bersama Kompol Muh Gurdi Kabag ops polres soppeng dalam perjalanan menuju kecamatan donri donri untuk cek situasi keamanan (sitkam) pasca pilpres. Saat di belokan bentengngE, keduanya dikejutkan kerumunan massa sekitar 30 orang , karena ingin tahu, maka dirinya dan kabag ops menepi lalu tanya pada Seorang warga, dan mereka menjawab mencari keluarganya yang hilang sejak jam 11 siang.

“Saya berinsiatif untuk menyuruh anak perempuan korban melapor ke SPKT polres sambil warga lain mencari, disemak semak sampai jalan naik arah tinco. Uniknya lagi, HP korban aktif terus tapi bila dihubungi tidak dijawab, Setelah anak korban yang hendak Lapor berada di depan kantor polres, tiba tiba korban menelpon dan minta anaknya Jemput tapi tidak tahu dia dimana”, cerita Syafei.

“Dari telpon tadi, warga yakin kalau korban ada disekitar tempat semak semak arah tinco, tidak lama kemudian korban ditemukan warga disekitar rumpun bambu dalam keadaan lemas, kemudian warga menggotong korban Keluar menuju sekitar masjid”, jelas Kasubbag bin Ops Polres tersebut.

Menurut Syafei, dari cerita korban bahwa tadi siang korban diajak Seorang perempuan dengan Cara dipanggul menuju suatu tempat yang indah dan ramai ibarat 1 Kecamatan lengkap dengan pemerintahannya.

“setelah keluarganya hendak membawa Pulang ia bersikeras utuk minta ayam 1 pasang, Akhirnya keluarganya berusaha memenuhi permintaan tersebut dan disesajikan oleh Seorang tokoh yg paham akan hal Itu.

Ditempat terpisah, Salah satu warga sulaeman yang ditemui mengatakan, memang ditempat tersebut sering terjadi kejadian mistis seperti yang di alami H lamma namun selama ini berhasil ditemukan dalam keadaan hidup. (Gun’z)