Makassar— Salah satu wujud komitmen Pemerintah Kab. Soppeng dalam mendukung Bank Selselbar menjadi Bank Nasional dengan menanamkan saham sebesar 55 M hingga tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE saat menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar tahun 2019.bertempat di Macora Ballroom The Rinra Hotel, Makassar. Selasa, 23 April 2019.

RUPS ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

Menurut Kaswadi Razak, Pemerintah Kab. Soppeng telah melakukan MoU dengan Bank Sulselbar dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah yang diimplementasikan melalui aplikasi Pajak dan Retribusi secara Online.

“Semoga kedepan kerja sama ini bisa lebih baik, terlebih lagi untuk meningkatkan roda perekonomian dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kab. Soppeng”, harap Kaswadi.

Pemerintah Kabupaten Soppeng saat ini merupakan salah satu pemegang saham PT. Bank Sulselbar terbanyak peringkat ke 4 setelah Pemprov Sulsel, Kota Makassar dan Kab. Luwu Timur. (***)