Ribuan Rider Jelajahi Bumi Latemmamala

Soppeng— Ribuan Rider dari seluruh Nusantara ikut serta dalam  soundtrack One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Latemmamala seri ke 4 2019 yang digelar di lapangan Gasis, Watansoppeng, Sabtu, 16/3/2019).

Adventure jelajah bumi Latemmamala tersebut, dalam rangkaian peringatan hari jadi Soppeng yang ke-758 tahun.

Bupati Soppeng HA kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi pada kegiatan itu terutama pada rider yang berasal dari luar kabupaten Soppeng.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan kita para raider yang tersebar di berbagai daerah,” ujarnya.

“Patut di syukuri karena soundtrack Adventure yang sudah ke-4 kalinya  di laksanakan dan dari tahun ketahun Alhamdulillah senantiasa mendapatkan respon positif dari para rider untuk hadir di kabupaten Soppeng, ini   adalah merupakan suatu prestasi tersendiri bagi kami”, kata Kaswadi

soundtrack One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Latemmamala ini, pihak Panitia menyediakan hadiah  10 unit Honda CRF, 10 Unit honda Revo dan ratusan hadiah hiburan yang akan diundi setelah para raider finish kembali.

Pantauan Soppeng post., para raider dilepas langsung Bupati Soppeng, di mana dihadiri  ribuan raider dari seluruh Nusantara termasuk mantan Bupati Soppeng Supriansa serta  para pejabat Soppeng mulai dari instansi vertikal Muspida instansi pemerintah sampai para kepala desa Lurah. (Gun’z)