Soppeng— Ratusan kendaraan roda 2 mengantar Mantan Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho di tempat tugasnya yang baru di Polres Wajo, Selasa (26/11/2019).

Rombongan yang di pimpin langsung Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE Bersama Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD, dan Club motor soppeng ini menempuh perjalanan selama 25 menit dari Kabupaten Soppeng ke Kabupaten Wajo diikuti kurang lebih 500 motor, ini merupakan Bukti kekeluargaan yang telah di terjalin antara Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE, bersama Warga Soppeng dengan mantan Kapolres AKBP dedy Dewantho.

Sekertaris Daerah Kab.Soppeng, Drs. H.A.Tenri Sessu M.Si, yang ikut dalam rombongan ini mengatakan bahwa kegiatan mengantar Kapolres Dedy Dewantho ketempat tugasnya yang baru dengan menggunakan kendaraan roda dua adalah gagasan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, sebagai bukti kedekatan dan kecintaan masyarakat Soppeng kepada Kapolres Dedy Dewanto.

“Pak Dedy selama bertugas di Soppeng, merupakan pejabat yang sangat peduli dengan lingkungannya, dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para insan Pers dan LSM”, jelasnya.

Menurutnya, mantan Kapolres bersama Aggota Forkopimda lainnya tidak sedikit memberikan masukan – masukan terhadap perjalan roda pemerintahan di Kabupaten Soppeng, Sehingga pembangunan di Kabupaten Soppeng dari tahun ketahun berjalan dengan baik, ini tentunya karena situasi trantib masyarakat yang kondusif.

Bupati Wajo, H.Amran mahmud bersama Muspida, turut menjemput kedatangan rombongan Kapolres Wajo yang baru di Mapolres Wajo. (**).