Soppengpost.com— Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos, M.Si melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturrahim di kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, rabu (7/10/2020).

Kedatangan Pjs.Bupati Soppeng disambut baik oleh Camat Marioriawa, Usman Ahmad bersama jajarannya di Kantor kecamatan Marioriawa.

Dalam sambutannya Idham Kadir mengatakan ini kecamatan ke 8 yang kami kunjungi, terkait dengan pelaksanaan tugas kami di beri amanah oleh gubernur sulsel untuk mengisi kekosongan Bupati Soppeng ,karena bupati H.A. Kaswadi cuti dalam tahapan pilkada.

“Selain itu, kami juga diberi amanah untuk mengawal pemerintahan, penyelenggaraan pilkada, dan kepada danramil, kapolsek marilah kita mengawal daerah kita, agar tetap dalam keadaan aman , damai dan tetap kondusif”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Terkait covid 19 Idham Kadir menghimbau kepada camat, kades/ lurah agar menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, serta mengingatkan kepada para ASN tentang netralitas dalam penyelenggaraan pilkada damai.

Turut mendampingi Pjs .Bupati
Soppeng dalam kunjungannya di Kecamatan Marioriawa Asisten Administrasi umum Drs.A.Fitrathuddin, Kabag pemerintahan Sekertariat daerah Hadi Indra Jaya R,S.IP. (**)