Soppengpost.com— Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos, M.Si berharap Selain itu, Idham Kadir Juga menghimbau kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait agar menjalin kerjasama untuk mengawal Pilkada ini berjalan lancar aman , Damai dan kondusif dan menghombau para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada.

Hal ini disampaikan Kunjungan kerja dan silaturrahim PJS Bupati Soppeng saat melakukan kunjungan kerjanya di kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Rabu, (7/10/2020)

Kuker Pjs. Bupati Soppeng tersebut di dampingi Asisten Administrasi Umum Drs.Andi Fitratuddin,Kabag Pemerintahan Sekertariat Daerah Hadi Indra Jaya,S.IP di Kecamatan Donri-donri bersama rombongan di sambut Camat Donri-donri Hj.Andi Singkeru,S.PI,M.Si bersama jajarannya di Kantor Kecamatan Donri-donri.

Menurut Idham Kadir, dirinya diberi amanat oleh Gubernur sulsel Sebagai Pjs.Bupati selama 71 hari, untuk mengawal pemerintahan, mengawal penyelenggaraan Pilkada, dan Penanganan Covid-19,
saya yakin Soppeng ini aman.

“saya berharap Penyelengaraan pemerintahan di Kecamatan dan Desa Agar senatiasa melaksanakan tugas sesuai visi misi pemerintah yang melayani dan lebih baik”, ucapnya.

Sementara Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru, S.Pi., M.Si dalam Sambutannya mengatakan,
Pelaksanaan kunjungan Kerja ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah, kecamatan dan desa.

“Kepada Bapak Pjs.Bupati dalam menjalankan dan melaksanakan pekerjaan meminta saran dan pendapat sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, tuturnya.(**)