Soppeng— Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 39 di Kabupaten Soppeng, diperingati dalam suatu Upacara di Halaman Kantor Mapolres Soppeng, bertindak selaku Inspektur Upacara Kompol Lamakkanenneng, Rabu 22 /01/ 2020.

Peserta upacara terdiri dari satuan polres soppeng, anggota sat. Pol. PP, Dinas Perhubungan, satuan polsuspas, serta para anggota satpam.

Kapolri dalam sambutan seragamnya di bacakan oleh Wakapolres Soppeng mengatakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, satpam merupakan salah satu mitra polri dalam pemeliharaan kambtimas. Oleh karena itu, anggota satpam harus memiliki kualifikasi dan kemamampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

Lanjut dikatakan eksistensi satpam juga berkontribusi mendukung program pemerintah, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama .

Turut hadir ketua DPRD Kab.Soppeng, anggota forkompida, ketua Pengadilan Negeri watansoppeng, ketua Pengadilan Agama watansoppeng, setda soppeng, kepala Rutan Watansoppeng, jajaran Polres Soppeng serta para undangan lainnya.(**)