Pemprov Sulsel Programkan Satu Hafidz dan Ustadz Perdesa

Soppeng— Dalam bulan Ramadhan ini, Pemprov Sulsel sudah programkan satu hafidz satu desa dan satu ustad untuk satu desa.

Hal ini di ungkapkan Wakil gubernur sulawesi selatan A. Sudirman sulaiman, saat menghadiri kegiatan Pemkab Soppeng “bupati menyapa” di lapangan sepak bola takku desa baringeng, kecamatan lilirilau Kabupaten Soppeng, kamis (23/2019).

Wakil Gubernur sulawesi A. Sudirman sulaiman juga menyampaikan rasa bangganya kepada Bupati Soppeng.

“Saya sangat bangga pada bupati soppeng, yang tahu kondisi masyarakat, dan bagus koordinasinya dengan pemerintah pusat”, ungkapnya.

Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bupati menyapa ini kami gunakan untuk bertatapan dan berdialog langsung dengan masyarakat, untuk mempermudah masyarakat menyampaikan hal hal yang terkait dengan pembangunan.

“Kegiatan pembangunan selama 3 tahun ini, program dan visi misi yang kami sampaikan pada masyarakat, alhamdulillah sudah lebih 90% sudah di laksanakan, Setiap tahun 100 km sekarang sudah sekitar 500 km. Pemadam dan ambulan tiap kecamatan sudah kami siapkan, dan bisa dipergunakan masyarakat dan bisa operasi di dalam ambulans”, papar Kaswadi.

” Alhamdulillah untuk jalan provinsi poros lanjoa citta dan poros kota watan soppeng tajuncu sampai batu batu serta Jalanan untuk lejja akan dibangun, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan dprd kab.soppeng para anggota forkopimda, sekda, para staf ahli, para Sisten setda, para kepala skpd, ketua TP-PKK para kepala bagian setda, camat lilirilau beserta Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala sekolah dan ratusan masyarakat. (**)