Soppengpost.com— Pememerintah kabupaten Soppeng kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 2 untuk 5 Desa dan 3 Kelurahan sekecamatan Liliriaja, di kantor Kecamatan Liliriaja Soppeng SulSel, Minggu (7/6/2020).

Menurut Amran,SE koordinator kabupaten tim pendataan, verifikasi dan validasi data  Dinas Sosial Kabupaten  Soppeng, penyaluran pada tahap kedua ini ada Sekitar 902 KK yang menerima BST Tahap Ke 2 di Kecamatan Liliriaja masing -masing Kelurahan Appanang 89 KK,Desa Barang 124 ,Kelurahan Galung 117 ,Desa Jampu 119 , Kelurahan Jennae 160 ,Desa Timusu 51 ,Desa Pattojo 210 dan Desa Romoegading 32 KK.

“Penyaluran tahap ke 2 BST tidak sekaligus di kucurkan bagi penerima BST tahap pertama, tapi di lakukan secara bertahap berdasarkan data penerima yang turun dari Kementerian Sosial RI, Kami masih menunggu  data bayar sebahagian tahap ke 2 dari Kementerian Sosial, bagi penerima tahap pertama yang belum tercover hari ini”, jelasnya.

Penyaluran BST tahap ke 2 Kecamatan Liliriaja, didampingi oleh Tim Dinas Sosial Kabupaten Soppeng,para operator SIKS NG Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Liliriaja. (**)