Lupa Matikan Kompor, 2 Rumah 1 Kios Ludes Terbakar

Soppeng— 2 rumah panggung dan 1 kios milik Arif (45 ) dan pallimeri (50),  ludes terbakar di peddangeng  kelurahan Lalabata riaja Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Senin, (1/4/19) pagi, pukul 06.45 Wita.

Api berhasil dipadamkan pada Pukul 08.20 wita setelah Tim Damkar dari Marioriawa, Donri donri dan Soppeng tiba di TKP dibantu anggota pos Donri donri, Ramil 02 Marioriawa serta masyarakat sekitar.

Menurut salah satu warga setempat Wawan  mengatakan, kejadian  berawal Saat Sanawiya istri dari Arif sedang memasak menggunakan kompor gas di kiosnya dan meninggalkannya keluar kios dengan tujuan membersihkan di sekitar halaman rumah dan kiosnya.

“Tidak lama waktu berselang tiba tiba terjadi ledakan tabung kompor gas dan api  langsung membesar sehingga tidak bisa lagi di atasi kemudian api menjalar kerumah  Arif dan rumah Pallimeri habis beserta isinya rata dengan tanah”, jelas wawan.

Kerugian dari Kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp  250.000.000 dan korban jiwa nihil. Penyebab pasti kebakaran sementara dalam penyelidikan Polsek Donri donri. (Gun’z)