Foto saat tim Pammase dan komisioner KPU melakukan pertemuan 

Wajo— Tim PAMMASE kembali mendatangi KPU Wajo, Selasa 26/6/2018, Karena menilai KPU melanggar komitmen dari hasil kesepakatan demo kemarin di depan kpu, untuk segera menyalurkan Formulir C6 ke warga yang belum kebagian surat panggilan untuk mencoblos ini.

Menurut ketua tim hukum pammase Azis pangeran “Sesuai kesepakatan kemarin, KPU akan mencetak Formulir C6 setelah tim menyetorkan nama nama warga yang belum mendapatkan C6, tapi nyatanya setelah nama nama itu kita serahkan, ternyata cetak formulir C6 itu tidak dilakukan”.

“Dari pertemuan ini disepakati bahwa
warga yang merasa belum memiliki C6, agar mendatangi kantor kecamatan masing masing, karena petugas KPPS nya sudah menunggu di sana”. ungkap Azis.

Sementara itu, terkait aspirasi ini, Anggota KPU Wajo Haedar SPd I, Patauntung SH dan Drs H Rafiuddin Rasyid berjanji akan mengumpulkan KPPS di Kantor Kecamatan masing masing untuk membagikan C6 kepada warga.

Dalam penyampaian aspirasi ini, nampak hadir Ketua Tim Hukum PAMMASE Azis Pangeran, perwakilan dari partai pengusung serta Ketua Barisan Muda PAMMASE. (**)