Laka Lantas di Kesatria, Pelajar Alami Patah Tulang 

SoppengPost.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Kesatria, Kabupaten Soppeng mengakibatkan seorang pengendara patah tulang. Pengendara motor Yamaha Fiz R No.Pol.DD 4749 AM, yang dikemudikan Ayustan(16) pelajar salah satu sekolah menengah atas, warga galunglangie, Desa Pesse, kecamatan Donri donri, bertabrakan dengan  mobil zusuki carry nopol DD 1809 AS dikemudikan Edding (48) warga  Tetewatu.

Kanitlaka Lantas Ipda Muhammad
Kanitlaka Lantas Polres Soppeng. Ipda Muhammad

Kanitlaka Lantas Ipda Muhammad Ali mengatakan, kejadian berawal saat pengendara motor melaju dari arah Selatan Ke Utara dan bertabrakan dengan Mobil suzuki carry yang sedang melaju dari arah Utara keselatan yang ingin merubah arah atau  belok kanan.

Ipda Muh Ali menjelaskan,”Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah pada bagian tangan kiri serta langsung mendapatkan pertolongan pertama dari personil gabungan TAQR dan di bawah ke rumah sakit Latemmamala(RSUD)  dan sementara kedua barang bukti diamankan di pos 700.

Ipda Muh Ali menambahkan, pengendara motor yang merupakan korban beserta sopir mobil saat ini berdamai, dan membuat perjanjian yang di ketahui Desa atau lurah setempat. Akan tetapi  proses hukumnya tetap berjalan,”Katanya saat di temui di Ruang kerjanya Kamis 30/11 /2017

“Kejadianya kemarin. Keduanya sepakat untuk berdamai, jadi kami tidak melakukan penahanan, tetapi proses hukumnya tetap berjalan, Tutupnya. (LANTUR SB)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.