Soppengpost.com— kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan Wahyu Priono beserta jajarannya mengunjungi kabupaten Soppeng, Minggu (15/11/2020).

Dalam lawatannya, kepala Perwakilan BPK mengawali kegiatannya dengan gowes berkeliling kota Soppeng menempuh rute sekitar 16 KM.

Para peserta gowes tersebut star mulai pukul 06.00 Wita dihalaman Hotel Grand Aisha, melewati jalan kemakmuran, Salotungo, Warue, Makuntu, Malaka, Lapajung, Jl Pesantren, Lawo dan finish di kawasan wisata alam (KWA) Ompo.

Meski berbukit, peserta terlihat menikmati rute dimana disuguhkan dengan pemandangan indah di kota Soppeng, tiba di KWA, Kepala BPK beserta jajaran di Suguhkan sarapan bubur, disambut PJS Bupati Soppeng, Dandim 1423, Kapolres Soppeng.

Wahyu Priono disela-sela istirahatnya mengajak terus berolahraga, salah satunya bersepeda untuk menjaga stamina agar tetap sehat.

“Berolahraga dengan bersepeda adalah sarana untuk kita meningkatkan kesehatan dan juga untuk menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rombongan gowes, Ketua DPRD Soppeng, Kepala BPKAD, Kepala BKD, Sekertaris Dewan, Komunitas Sepeda SMA, Kompak dan Gowes Manja. (**)