Kejari Imbau Panitia Road Race Perketat Pengamanan

Soppengpost.Com – Kepala Kejaksaan Negeri Watan Soppeng Atang pujiyanto berharap kepada panitia penyelenggara kejurda road race seri V yang akan di adakan di soppeng pada tanggal 16 – 17 Desember 2017 agar panitia pelaksana dapat bekerja sama dengan melakukan kontrol ketat terhadap penonton pada even nantinya, agar tak memasuki wilayah proyek pekerjaan taman kalong yang saat ini sedang berlangsung. Pasalnya, progresnya sedang dalam pemantauan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejaksaan Negeri Soppeng.

Menurut Atang, jika ada kerusakan pada taman kota atau perubahan bentuk pada taman tersebut yang di akibatkan oleh penonton maka panitia di harapkan dapat bertanggung jawab.

“Kegiatan itu bagus bagi pengembangan prestasi, namun karna melewati taman kalong yang saat ini sementara di kerja, jadi itu harus ada penaggung jawabnya, kalau ketat kontrolnya pasti tak akan ada kerusakan, “kata Atang saat di konfirmasi. Selasa (12/12/2017).

Atang menambahkan jika dalam even kejurda nanti di dapatkan kerusakan pada pekerjaan taman kota maka pihak panitia harus bertanggung jawab untuk mengantinya.

Sekedar diketahui Bupati Cup II kejurda road race seri ke V (final) akan di gelar di soppeng pada tanggal 16 – 17 mendatang. (Ono)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.