Kaswadi, Petugas PSC Yang Minta Bayaran Akan Saya Pecat.

Soppeng— Bagi masyarakat yang menggunakan pelayanan mobil Publik Safety Center (PSC 119) ada petugas minta bayaran silahkan tanya saya, hari itu juga saya pecat petugas yang melakukan.

Hal di ungkapkan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat memberikan sambutan tentang capaian pemerintah pada acara talk show refleksi 3 tahun kepemimpinannya di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Sabtu, (16/2/19)

Menurut Kaswadi program PSC 119 adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan cepat seperti kecelakaan atau stroke tanpa memungut biaya apapun dari masyarakat yang memerlukan.

Selain PSC Kaswadi juga menjelaskan capaian di bidang kesehatan lainnya. Kaswadi akui bahwa Fasilitas kesehatan di Soppeng belum sempurna, tapi pemerintah akan terus berusaha Bagaimana pelayanan kesehatan ini bisa kita maksimalkan.

“RSU Latemmamala sekarang sudah bisa melayani pasien sakit jiwa serta sudah mempunyai alat cuci darah, jadi pasien tidak perlu lagi dirujuk ke makkasar, bahkan sekarang RSU Latemmamala justru menerima pasien sakit jiwa dari kabupaten tetangga”, ungkap Kaswadi. (Gun’z)