Soppengpost.com Soppeng— Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Mas Guntur,SH,MH melakukan kunjungan kerja dan tatap muka di ruang pola kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Kamis, (05/03/2020).

Menurut Kapolda, tujuan kunjungannya ke kabupaten Soppeng salah satunya ingin melihat langsung keadaan Mapolres Soppeng dan bersilatturahim dengan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan, Soppeng saat ini mengalami perkembangan pesat di tangan Andi Kaswadi Razak, baik perkembangan di bidang pertanian maupun wisata.

“Tidak gampang membuat pertumbuhan ekonomi dari angka 5,1 persen menjadi 8,34 persen seperti saat ini, peningkatan 0,sekian persen saja sangat susah apalagi sampai 3 persen”, tuturnya.

Sebelumnya, Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan, khususnya masyarakat soppeng tentunya sangat merasa bangga, karena kapolda Sulsel adalah putra terbaik sulsel yang diamanahkan untuk menjadi Kapolda di sulsel.

“Tentunya kita berharap dan kita doakan agar beliau senantiasa menjalankan tugas dengan baik.
Karena kesempatan seperti ini tentu setiap saat orang sulsel yang sama dengan beliau sangat sedikit , makanya jaga beliau, sayangi dia , jangan membuat masalah yang bisa menggangu dalam menjalankan kepemimpinannya di kepolisian khususya di sulsel”,  harapnya.

Lanjut dikatakan, sebagai warga negara yang baik saya mengajak  masyarakat soppeng berkomitmen bahwa dalam hal, kapolda menjalankan tugas semata-mata ingin berbuat yang terbaik demi republik ini.

Acara turut di hadiri Ketua DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para staf ahli, para asisten,para pimpinan SKPD, para Kabag, para Camat, Kades/lurah, jajaran Polres Soppeng serta para undangan lainnya.(**)