Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Soppeng Ciptakan Suasana  Kondusif

Foto; Kapolda Sulsel Irjen pol. Drs. Hamidi bersama Bupati soppeng HA Kaswadi Razak, SE  serta anggota Forkopinda Soppeng saat acara tatap muka di Soppeng.

Soppeng— Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin mengajak seluruh masyarakat soppeng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan suasana kondusif dalam masyarakat, serta tidak terpancing pada isu isu negatif  yang bisa mensabotase  keamanan negara ini.

Hal ini di ungkapkan Kapolda Sulsel saat memberikan sambutan pada acara tatap muka dengan ratusan masyarakat Soppeng di ruang Pola kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Rabu (6/3/2019).

Irjen Pol.Drs.Hamidin mengharapkan Jajarannya untuk dekat dengan masyarakat dan mengutamakan penyelesaian masalah dengan dialog.

“Kalau kapolres dekat masyarakat maka daerah itu akan lebih kondusif, serta dalam menyelesaikan masalah diutamakan pendekatan dan dialog supaya tidak menimbulkan kekerasan” harapnya..

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel juga menyampaikan agar para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak, berikan penanaman akidah yang baik, pengawasan lingkungan anak agar terhindar dari narkoba. (**)