Jelang Pilkades, Ini Visi Misi 3 Calon Kades Umpungeng

Foto 3 calon kades Umpungeng dari kiri 1. Shalahuddin,S.Ag, 2. Alimin, Sip, 3. Sukku

Soppeng— Tiga calon kepala Desa Umpungeng, menyampaikan visi dan misi (kampanye) dalam rangka pemilihan kepala desa serentak yang akan di laksanakan tanggal 7/11/18 mendatang, di Aula kantor Desa umpungeng di jolle kecamatan lalabata, selasa (30/10/18)

Ketiga calon kepala desa Umpungeng yang akan berkompetisi masing masing. Nomor urut 1 Shalahuddin,S.Ag (incumbent) , nomor urut
2. Alimin, Sip, dan nomor urut 3. Sukku.

Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Zainuddin, SPd menyampaikan bahwa
Kampanye yang ada saja visi misi yang di sosialisasikan ke Masyarakat.
“Kampanye terbuka di lakukan siang hari yaitu jam dimulai jam 07 sampai jam 16 sore dan kampanye tertutup di lakukan pada malam hari hanya kunjungan saja, jelas Zainuddin.

Visi dan Misi dari nomor urut 1. Shalahuddin, S.Ag yaitu  mewujudkan Desa Umpungeng yang aman dan nyaman, berdaya saing, berbudaya, bermartabat serta Pemerintahan yang melayani.

Sementara nomor urut 2. Alimin S.Ip visi misinya jika terpilih yaitu melayani masyarakat desa umpungeng secara menyeluruh demi terwujudnya Desa umpungeng yang maju, sejahtera dan lebih baik.

“Visi misi dan program kerja lebih menitik beratkan pada peningkatan kapasitas sumber daya manusianya, sehingga ketika sumber daya manusianya sudah siap maka saya berharap program program kerja dapat tepat sasaran, tepat guna dan dapat bermanfaat maksimal”, jelas alimin.

Sementara no urut 3 Sukku mempunyai visi  yaitu Terbangunnya tata kelolah pemerintahan Desa Umpungeng yang amanah, jujur, dan bertanggung jawab guna mewujudkan Desa Umpungeng yang adil, aman makmur, mandiri, sejahtera dan bermartabat. (Gun’z).