Soppengpost.com soppeng— Dalam Rangka mengamankan pelaksanaan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode (2021-2026)
TNI/Polri melaksanakan Apel gelar pasukan operasi mantap praja di depan gedung KPUD Soppeng,jln. Salotungo Kel. Lalabatarilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng,Sabtu 05/09/2020.

Apel Gelar Pasukan TNI-Polri di pimpin oleh Kasdim 1423/Spg Mayor inf.Nasaruddin SE mewakili Dandim 1423/Spg.

Kasdim 1423/Spg dalam arahannya bahwa menekankan bahwa, tugas Pengamanan harus dengan penuh rasa tanggung jawab, agar apa yang kita tidak inginkan tidak terjadi sehingga pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Walaupun Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dalam masa pandemi Covid 19,protokol kesehatan tetap di utamakan”, himbaunya.

Disamping itu, Mayor Inf. Nasaruddin SE juga menekankan dan mengingatkan bahwa TNI-Polri tetap netral, jangan ada yang terlibat dalam politik praktis.

Apel gelar pasukan juga di hadiri Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi. SH, Para Perwira Staf jajaran Kodim 1423/Soppeng, Para Kabag, Kasat dan Kanit Polres Soppeng.

Peserta apel gabungan terdiri dari 1 SST Personil Kodim 1423/Soppeng, 1 SST Personil Polres Soppeng, 1 SSR Personil Satpol-PP Kab. Soppeng.(**)