Jamaah Mesjid Jabal Thursina Tompo Tobani Peringati Isra’ Mi’raj

Soppeng— Pengurus mesjid Jabal Thursina diTompo Tobani kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Soppeng menggelar peringatan isra’ mi’raj

Nabi Besar Muhammad SAW (1440 H) dengan Tema “Melalui peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW kita aktualisasikan nilai nilai shalat dalam kehidupan sehari-hari”, Rabu, (03/4/2019) malam.

Ketua panitia Sumiati Tahir, SH dalam laporannya berharap, semoga pengetahuan agama khususnya masalah isra’ mi’raj ini dapat di Hayati oleh hadirin untuk selanjutnya dapat diamalkan dalam kehidupan kita Sehari-hari.

Ditempat yang sama, Kepala kelurahan Lalabata Rilau Muhammad aris s.sos, M.Si dalam sambutannya mengingat jamaah untuk menjaga hubungan yang harmonis dalam masyarakat jelang pesta demokrasi.

Sementara itu, ustadz Drs. Muh. Arsyad Makmur, M.Pdi dalam taudziahnya mengatakan Peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum bagi kaum Muslimin untuk mengevaluasi kualitas dan mengambil pelajaran dari nilai-nilai shalat.

“Sehingga, shalat yang dilakukan mampu mengubah kita menjadi lebih bermakna dalam kehidupan pribadi dan sosial serta shalat mendidik untuk menyucikan diri dari sifat-sifat yang mungkar”, jelasnya. (Gun’z)