SOPPENG — Kodim 1423 Soppeng melakukan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula kodim 1423 Kabupaten Soppeng di jalan merdeka laburawung senin 19/03/2018.
Damdin dalam sambutannya mengatakan bagi anggota kodim yang terbukti positif mengonsumsi narkoba dalam pemeriksaan akan saya berikan sanksi,”ungkapnya”.
Iyya juga menambahkan, pelaksanaan penyuluhan P4GN dan pemeriksaan urine salah satu upaya kodim 1423 Soppeng untuk menberikan  pengetahuan tentang bahaya narkoba serta usaha pencegahan  pengguna narkoba di kalangan prajurit.
“Saya akan menberikan contoh kepada masyarakat agar bisa terbebas dari penggunaan narkoba karena narkoba merupakan musuh utama negara dan bangsa yang dapat merusak masa depan generasi muda kita, maka kita harus perangi itu,”tuturnya.
Dia juga berharap tidak ada anggota kodim 1423 Soppeng yang menjadi penambah daftar penggunah narkoba yang ada di Kabupaten Soppeng,tambahnya
Sekedar di ketahui turut hadir Dinas kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang,SKM.M.Kes dan pemateri dari RSUD Latemmamala dokter Fadli Gaffar dan jajaran anggota kodim 1423 Soppeng beserta ibu persit chandrakirana.
Penulis. Sehang
Editor. Rachmat