Soppengpost.Com — Hari pertama menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Soppeng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dedy Dewantho langsung memimpin Apel pagi di halaman Mapolres Soppeng, yang di ikuti para PJU Polres Soppeng setingkat Wakapolres, para Kabag, Kasat dan para perwira serta personil Polres Soppeng. Rabu (6/12/2017).

Dalam arahannya Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho menyampaikan salam perkenalan. Alumni Akademi Kepolisian tahun 1998 itu, mengungkapkan, jenjang karirnya yang berawal di Polda Sumbar, selanjutnya Polda Lampung dan Polda Gorontalo menjabat sebagai Kabagdalpers Biro SDM dan menjabat Kapolres Soppeng menggantikan Akbp Lutrianto Amstono.

Dirinya berharap agar seluruh personilnya bekerja dengan niat ibadah, karena hal yang paling utama dalam bekerja adalah untuk mendapatkan ridho allah SWT.

Kegiatan selanjutnya di laksanakan  coffe morning, kemudian dilanjutkan  pembinaan rohani dan mental untuk tahanan Polres Soppeng,

Setelah itu Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan di hari pertamanya bertugas dengan Sholat duhur  bejamaah bersama warga di Masjid Hilaluddin Sentral/Takalala, Kelurahan, Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo.

Usai sholat Duhur Dedy Dewantho  memberikan arahan kepada seluruh jamaah yang hadir agar lebih meningkatkan, kerja bersama dengan aparat kepolisaian demi menjaga ketertiban di wilayah masing – masing guna menciptakan situasi yang semakin kondusif

” Saya harapkan  masyarakat Soppeng, agar lebih meningkatkan kerja sama dengan aparat kepolisian, demi menjaga Kantibmas dilingkungan masing masing untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif di bumi Latemmamala ini.”Tutup mantan Kabagdalpers Biro SDM polda gorontalo itu. (Ono)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.