Soppeng— Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, masa kepengurusan 2016-2020 menggelar acara Pra Musyawarah Besar/Pra Mubes, Sabtu, (9/11/2019) di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jalan Kesatria Watansoppeng.

ketua panitia Pramubes sahabuddin sodding saat ditemui menjelang acara mengatakan, Agenda ini dilaksanakan menjelang berakhirnya masa kepengurusan IKA SMAN 200/1 Watansoppeng pada awal tahun 2020 nanti. Ini adalah rangkaian acara MUBES pada tanggal 24-26 Januari 2020 akan dilaksanakan di Kota Denpasar Bali, yang dirangkaikan dengan Silatnas ke 3, yaitu Silaturrahmi Nasional yg akan diikuti seluruh alumni dari berbagai daerah di tanah air.

“Dalam Pramubes ini agenda yang akan dibahas yaitu mereview dan memberikan penguatan-penguatan pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng yang nanti akan dibawa pada Mubes di Bali, sisa penetapan yg tdk memerlukan banyak energi lagi, sehingga kesempatan lebih lama digunakan untuk bersilatnas sambil menikmati panorama Bali”, jelasnya.

Pramubes yang dilaksanakan hari ini rencananya akan dihadiri sekitar 250 pengurus dan undangan yang dihadiri langsung oleh; Bapak Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, Para Kepala SKPD Kab. Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kepala Sekolah SMAN 1 Soppeng, Guru Guru SMAN 1 Sopoeng, Seluruh Pengurus Pusat IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng. (Gun’z).