Hadapi UN/USBN, SDN 7 Salotungo Sosialisasi Dengan Orangtua Siswa

Soppeng— Dalam rangka menghadapi Ujian Sekolah (US) / Ujian Sekolah Berskala Nasional (USBN) dijadwalkan bulan April 2O19, Pihak sekolah dasar (SDN) 7 Salotungo melaksanakan sosialisasi ujian Sekolah bersama orang tua siswa kelas VI, Di ruang kelas SD 7 Salotungo, Jumat, 18/1/2O19

Menurut kepala sekolah SD 7 Hj. Nurhayati, S,Pd. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara sekolah dengan orangtua termasuk tentang rencana pihak Sekolah akan melaksanakan sekolah Pemantapan pada sore hari dalam rangka menghadapi UN/USBN.

Sedangkan Pengawas sekolah Sudirman.S.Sos, dalam arahannya berharap Segala sesuatu yang akan kita laksanakan wajib memberi tahu ke orangtua, agar apa yang kita akan lakukan bisa maksimal.

“kepada seluruh orang tua/wali siswa yang hadir mari kita bersama-sama memperhatikan dan mengingatkan kepada anak-anaknya mengurangi waktu bermain terutama bermain HP”, harapnya.

Sudirman.S.Sos menambahkan, keberhasilan anak merupakan tanggung jawab kita bersama tanpa kerja sama yang baik antara orang tua dengan pihak sekolah maka keberhasilan dan kelulusan akan mencapai target yang diinginkan.

Salah satu orangtua siswa Hasby Rasyad yang hadir nengatakan, sangat mendukung rencana sekolah sore yang akan dilaksanakan, cuma perlu di perhatikan mengenai pengawasan serta penyediaan jajanan yang higienis mengingat anak anak seharian tinggal di sekolah. (Gun’z).