Gubernur Sulsel Rencana Rayakan Idul Adha di Soppeng

Soppeng— Gubernur Sulawesi Selatan Bapak prof Nurdin Abdullah bersama jajaran pemerintah Provinsi Sulsel, rencananya akan melakukan shalat Idul Adha di Lapangan Gasis WatanSoppeng.

Hal ini di ungkapkan Sekeretaris Daerah (Sekda) Kab.Soppeng, HA.Tenri Sessu, M.Si, pada saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2019 M, di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Soppeng, jalan Salotungo WatanSoppeng, Rabu (31/7/2019).

“kehadiran Bapak Gubernur tersebut akan kami terus koordinasikan ke Biro Kesra Provinsi Sulsel terkait kepastian kehadirannya”, kata Tenri Sessu.

Menurut A. Tenri sessu, Pada hari itu juga akan di serahkan hewan kurban 1 Ekor Sapi dari Presiden Joko Widodo yang akan diserahkan langsung prof Nurdin Abdullah, dan akan di lanjutkan open house dirumah jabatan Bupati Soppeng.

“Saya berharap kepada instansi yang terlibat kita persiapkan segala sesuatu yang di butuhkan pada hari pelaksanaan Hari raya Idul Adha”, harapnya.

Sementara Kabag Adm Kesra, Andi Risga Sarwaty, S.STP, M.Si, mengatakan pihaknya telah melibatkan beberapa Instasi terkait pelaksanaan Hari Raya Idul Adha diantaranya, Kementrian Agama, Polres Soppeng, Dinas PUPR, Dishub, Diskominfo, Satpolpp, Kecamatan Lalabata, Bagian Umum dan Bagian Humas. & Protokol.

“Instansi yang terlibat ini nantinya akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan hasil rapat yang telah di sepakati bersama”, jelasnya. (**).