DPKP Soppeng Rapat Kordinasi Bahas Kebijakan Perberasan

 

Soppeng— Dalam rangka untuk mencari solusi secara bersama tentang persoalan sistem perberasan, dalam upaya percepatan penyelenggaraan kebijakan perberasan di Kabupaten Soppeng

Dinas Perikanan dan ketahanan pangan (DPKP) kabupaten soppeng laksanakan rapat koordinasi (rakor) mengenai kebijakan perberasan tingkat kecamatan Donri-Donri, ditajuncu Jumat, (15/3/19).

Kegiatan ini di hadiri Camat Donri-Donri, para kepala desa di Kec. Donri-Donri, Danramil, Kapolsek, penyuluh pertanian, para pengusaha penggilingan padi yang ada di Kec. Donri-Donri.

Drs. Sarianto M.Si, PLT Kadis Perikanan dan ketahanan pangan dalam sambutannya mengatakan bahwa, Masalah beras sangat perlu diperhatikan dan disosialisasikan kepada masyarakat, terkait pentingnya stok pangan atau beras pada saat ini.

“Ini merupakan salah satu visi-misi pemerintah. olehnya itu, bapak Bupati Soppeng ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya pada sektor perberasan yang di padang sangat strategis, karena Soppeng salah satu daerah penghasil beras di Sul Sel”, jelasnya.( Gun’z).