Dinas Perkim Prov.Sul-Sel Undang Pemkab Soppeng Paparkan Program Sobat

Keterangan Gambar. Sekretaris Daerah Drs. H. A. Tenrisessu dan dipandu oleh Erman Asnawi, M. Si  Sekretaris Bappelitbangda saat membawakan materi 
MAKASSAR – Sebagai bentuk Apresiasi terhadap program SoBAT yang telah berjalan di Kabupaten Soppeng.
Dinas Perkim Provinsi Sulawesi Selatan mengundang Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam acara Sosialisasi Teknis Pengelolaan dan Operasional IPAL dan IPLT di Hotel Style Ibis Makassar, Kamis (12/4).
Dihadiri oleh kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Soppeng yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. A. Tenrisessu dan dipandu oleh Erman Asnawi, M. Si  Sekretaris Bappelitbangda membawakan materi makalah mengenai “Operasi IPAL dan IPLT menuju layanan sanitasi yang berkelanjutan”.
Menurut Erman asnawi progress yang dicapai Pemkab SOPPENG dalam program SoBAT ini Sdh Melampaui target Nasional dimana pusat menargetkan tuntas tahun 2019 sedangkan kabupaten Soppeng, targetkan tuntas 2018 dan pada bulan Maret kemarin sudah ada skenario penuntasan 100% Buang Air Besar Sembarangan (BABS) dengan melibatkan semua pihak dan partisipasi aktif dari masyarakat. (Gun’z)