Calon Kades Labokong Adu Visi Misi Dan Program Kerja.

Foto ketiga calon kades Labokong Dari kanan Drs.H.Muhammad Tuge.M, Kamaruddin dan H.A.Mattalatta.S.ip

Soppeng—- Tiga calon kades Labokong kecamatan Donri Donri beradu Visi Misi Untuk memperebutkan kursi empuk seorang Kepala Desa. Pemaparan visi misi berlangsung di Aula Kantor Desa Labokong, Selasa (30/10/2018).

Di ketahui, Kursi empuk kepala Desa di Perebutkan 3 Calon Kepala Desa Labokong yakni Nomor urut 1 Drs.H.Muhammad Tuge.M, Nomor urut 2 di pegang Kamaruddin sedangkan Nomor urut 3 peserta incumbent H.A.Mattalatta.S.ip.

Berikut pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Labokong.

Nomor urut 1 Drs. H. Muhamamd Tuge. M dalam visi misinya yang di bacakan akan meningkatkan sumber daya manusia yang profesional, produktif meningkatkan pengelolaan sumber daya alam dan meningkatkan kualitas ibadah serta akan mengabdikan diri kepada masyarakat yang di dasari Iman dan taqwa.

Untuk Visi Misi Nomor Urut 2 Kamaruddin yaitu mewujudkan penyelenggaraan Desa Aman dan Damai serta akan meningkatkan usaha-usaha Desa Labokong sebagai sumber pembangunan yang bersih.

Sedangkan Visi Misi Nomor urut 3 H.Andi Mattalatta, S.Ip yakni mewujudkan warga Desa Labokong yang produktif dan lebih memperdayakan potensi yang ada di masyarakat yang prima, cepat dan tepat dan mengedepankan partisipasi dan musyawarah.(Yudha)