Ketgam: Bupati soppeng HA. Kaswadi Razak bersama Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh.Qurdi SH saat pertemuan.

Soppengpost.com— Bupati soppeng HA. Kaswadi Razak adakan pertemuan terkait langkah langkah dalam penanganan virus covid19, Senin (30/03/2020), di Ruang tunggu Kantor bupati soppeng, DiJalan salotungo Watansoppeng.

Pertemuan tersebut diikuti Sekkab Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.Si , Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh.Qurdi SH serta sejumlah pimpinan SKPD.

Menurut Kadis Kominfo soppeng Drs. Sarianto, M.Si, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, Berbagai permasalahan yang dibahas dalam pertemuan tersebut termasuk physical distancing (jaga jarak fisik), kegiatan penyemprotan disenfektan di setiap wilayah kecamatan yang ada di kabupaten soppeng serta rencana pasar murah untuk persiapan masyarakat tidak mampu kedepannya.

“Selain itu, juga di bahas masalah pendataan kepada masyarakat yang masuk wilayah kabupaten soppeng selama pencegahan penyebaran covid 19”, jelasnya.

Sarianto menambahkan bahwa, Penambahan data ODP saat ini di kabupaten Soopeng dari 4 orang menjadi 7 orang terkait arus mudik warga masuk kekampung halamanya , karena mungkin merasa soppeng termasuk zona aman dalam pencegahan covid 19.(**)