Wajo—Terkait pemberitaan di sejumlah media yang melansir berita bahwa Tim PAMMASE terciduk bagi bagi amplop berisi uang di Desa Batu Kecamatan Pitumpanua ternyata hanya Hoax dan diplintir pihak pihak tertentu untuk menyudutkan PAMMASE.

Salah satu tim hukum pammase Jaya yang di temui di rumah hukum Pammase (13/6/18), mengungkapkan “kronologis sebenarnya adalah hanya kumpul kumpul kordes untuk membicarakan pembentukan Tim 10 tidak ada operasi tangkap tangan (ott)”.

Jaya menambahkan, berita yang dimuat sejumlah media lokal Wajo yang memuat berita bahwa PAMMASE membagi bagi duit telah dipelintir sedemikian rupa untuk kepentingan kelompok kelompok tertentu.

” Ada pihak yang panik, sehingga berusaha mengorder berita yang sudah dipelintir untuk menyudutkan PAMMASE. Celakanya, beberapa media lokal sepertinya sudah terprovokasi dan memuat berita ini tanpa  melakukan konfirmasi untuk mengetahui kejadian sebenarnya” ujarnya

Sementara Ketua Panwascam Pitumpanua Dusi SE saat dikonfirmasi via selularnya,Rabu (13/6/2018). Mengakui kejadian yang terjadi di Desa Batu Kecamatan Pitumpanua sudah ditangani pihaknya.

” Kasusnya sudah kita tangani dengan barang bukti berupa baju kaos dan stiker, tidak ada barang bukti berupa amplop yang berisi uang seperti yang diberitakan. Pelapornya atas nama Syarifuddin”. ungkapnya. (*).