Beraksi di Soppeng, Dua Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas

Soppengpost.com – Tim Kalong Polres Soppeng yang dipimpin Aiptu Asdar, berhasil menangkap dua pelaku Jambret (pencurian dengan kekerasan, di Woddie, Kecamatan Marioriwao, Kabupaten Soppeng. Minggu (28/12) sekira pukul 22.35 wita.

Kedu pelaku yakni RL (17) warga Kota Palopo dan rekannya AK (23) warga Kabupaten Sidrap.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma mengatakan, penangkapan bermula saat kedua pelaku ini menjalankan aksinya di Jalan Kemakmuran, Kota Soppeng, dengan target perempuan. Pelaku beraksi pada Minggu (28/01) sekitar pukul 23.30 wita.

“Modus pelaku mengendarai motor dan merampas tas korban yang tengah berkendara di jalan,” jelasnya.

Mengetahui kejadian itu, Tim Kalong langsung bergerak dan mengumpulkan informasi. Dari infomasi yang diperoleh bahwa pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam berboncengan. “Kita langsung lakukan pengejaran dan pelaku dilumpuhkan dengan tembakan pada betis setelah tembakan peringatan petugas diabaikan,” tambahnya.

Saat ini kedua pelaku sudah berada di Mapolres untuk dilakukan penyedikan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, 1 Unit motor Satria warna hitam, 1 buah tas warna ungu hasil rampasan dan 1 Unit Handpone merk Nokia warna merah hitam hasil rampasan. *AT)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.