Begini Cara IKA 90 SMA 200/1 Watansoppeng Jalin Silaturahmi

Soppeng— Dalam rangka tetap jalin silaturahmi dengan teman teman semasa sekolah, alumni angkatan 90 SMA 200/1 WatanSoppeng gelar reuni di d’ Malaka cafe jalan malaka, WatanSoppeng, Sabtu, (8/6/19)

ketua IKA 90 Sahabuddin Sodding yang ditemui disela-sela acara mengatakan, “Alhamdulillah sejak tahun 2015 saat reuni perak, kami selalu sisihkan waktu untuk saling bertemu, kami para alumni 90 sudah seperti keluarga”.

“Reuni dan Halal bi Halal kami gelar tiap tahun dengan tujuan untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung, jadi kita bisa saling membantu minimal mendoakan dan saya berharap semoga seluruh alumni 90 semakin kompak, dan tetap menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terbangun”, jelasnya.

Ketua IKA 90 juga memberi apresiasi kepada Seluruh alumni 90 yg selama ini mendukung kegiatan silaturrahmi sehingga bisa terjaga hingga saat ini serta tuan Rumah HBH 1440 H : d’malaka cafe, omdhi cafe dan nene’.

Pada kesempatan tersebut, para alumni 90 juga melakukan doa bersama buat saudara saudara mereka alumni 90 yang telah meninggal dunia, dipimpin oleh ketua alumni Sahabuddin Sodding.

Dilanjutkan pemilihan ketua panitia persiapan reuni 30 tahun angkatan 90 SMA 200/1 yang rencananya akan di gelar tahun depan. (Gun’z).