Antisipasi Banjir, Sungai di Donri Donri Akan di Normalisasi

Soppeng— Sungai di Donri Donri akan di lakukan pengerukan mengatasi banjir, hal ini di ungkapkan Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE pada kegiatan Bupati Menyapa di Lapangan A. Tobo dareajue desa lalabatariaja kecamatan donri donri, 14 Mei 2019.

Menurut Kaswadi Razak sungai akan di normalisasi supaya tidak banjir pada saat hujan dan pada saat musim kering bisa dipergunakan airnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati soppeng juga menyampaikan bahwa bantuan saat ini betul betul diberikan pada Masyarakat tani yang tidak mampu

“Ada juga program bedah rumah tapi kami pending karena banyak oknum yang mengaku memperjuangkan program ini. Begitu juga Banyak program pusat tidak menyentuh masyarakat miskin karena oknum tertentu”,Jelasnya.

Sementara Camat Donri Donri Hj. A. Singkeru, S. PI, M, Si, Dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan bupati menyapa ini kami jadikan ajang silaturahim antara Pemerintah Kabupaten
Soppeng dengan masyarakat Kecamatan Donri Donri.

“Melalui kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih, karena Kecamatan Donni Donri menjadi salah satu dari 3 Kecamatan penerima
program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera Berbasis Pertanian oleh Kementerian Pertanian di Tahun Anggaran 2019”, urainya.

“Program ini dimaksudkan sebagai upaya pemberdayaan Rumah Tangga Miskin Pertanian melalui kegiatan petemakan unggas, sehingga pendapatan dan kesejahteraan di Rumah Tangga bisa kita tingkatkan”, pungkasnya.
(**).