194 Mahasiswa STIE-STIMIK Lamappapoleonro  KKLP di Soppeng, Ini Pesan Kaswadi

Soppeng—  194 mahasiswa dari STIE-STIMIK Lamappapoleonro yang akan melaksanakan  Kuliah Kerja Lapangan (KKLP) ditiga kecamatan   (Marioriwawo, Lalabata, Liliriaja) di Soppeng dilepas langsung oleh Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, di halaman kantor Bupati Soppeng, Senin (11/3/19).

Ketua panitia KKLP H.Sukmaini, SE, M.Si dalam Laporannya mengatakan, melalui kegiatan KKLP ini, Mahasiswa diharapkan mendapat pelajaran yang sangat berharga untuk mengasah keterampilan Wawasan dan daya nalarmya terutama didalam mengatasi masalah yang dihadapi ditengah-tengah masyarakat.

“kampus sebagai kumpulan insan akademis akan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan masyarakat, sehingga berdampak kepada Human Development indeks yaitu membangun manusia yang memiliki derajat yang tinggi”, jelasnya.

Sementara Bupati Soppeng
Dalam sambutannya mengharapkan kepada setiap mahasiswa yang bertugas di Kecamatan-Kecamatan, agar bisa bersinergi dan adanya program mappadeceng.

“pada Kegiatan ini harus ada SKPD yang memantau, agar kita bisa bersenergi dan bisa mengontrol kegiatan kegiatan dalam program yang di rencanakan”, himbau Kaswadi.

“Pertahankan kredibilitas  perguruan tinggi kita, Mari bekerja secara profesional dalam hal yang lebih baik”, pungkasnya.

Turur hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1423, kapolres, Sekda, para kepala SKPD/OPD,  para camat lokasi KKLP.(**)